Cari Blog Ini

Jumat, 03 Desember 2010

mp3 mahir zain album -insya Allah-

nah sekarang saya akan membagi2kan lagu yg dinyanyikan oleh mahir zain, bagi saya lagu mahir zain itu cukup menarik, sebab lagu dia itu di alunkan dengan music2 yg begitu menarik lain dari yg lain, dengan suara nya yg merdu membuat kita pasti terpikat,dulu pertama kali saya mendengar nya begitu tersentuh sehingga saya mencari CD/VCD dia, setelah saya mendengar lagu nya ternyata benar2 menarik lho..!! mmm... bagi sahabat2 yg ingin mendengar lagu maher zain tersebut saya sediakan disini beberapa lagu nya,yg mau coba yg judul nya -alwasy be tree- silakan ja klik disini. lalu yg judul nya -thank you Allah- disini. more yg berjudul -palestine will be free- disini. lalu yg judul nya -ya Nabi salam alayka- silakan klik disini. cukup ini dulu ya? udah capek ni. hehehhe..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar